28.1 C
New York

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Kapolres Tanah Laut Pimpin Lansung Kegiatan Bakti Sosial Di Beberapa Tempat Secara Serentak

Published:

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Kapolres Tanah Laut Pimpin Lansung Kegiatan Bakti Sosial Di Beberapa Tempat Secara Serentak

Dalam rangka menyambut rangkaian Hari ke-77 Bhayangkara, Polres Tanah Laut, Polda Kalsel menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) serentak di beberapa lokasi tempat ibadah yang yang berada di dalam kota Pelaihari dan Polsek Jajaran.

Kegiatan Bakti Sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K yang didampingi Wakapolres Kompol Muhammad Irfan, S.H., M.H., seluruh Pejabat Utama dan dikuti personel Polres Tanah serta seluruh Polsek Jajaran Polres Tanah Laut.

Kapolres Tanah laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K mengatakan, kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan sosial institusi kepolisian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Kegiatan Bakti Sosial serentak dilaksanakan Jajaran Polres Tanah Laut menyasar tempat-tempat ibadah seperti masjid, gereja dan rumah ibadah yang ada di Wilayah Hukum Polres Tanah Laut.

“Pada hari ini kami melaksanakan di bakti sosial bertempat di Langgar Baitul Rahman, Gereja Santa Teresia, Gereja Pantekosta serta Vihara Budha Sasana Pelaihari” terang Kapolres.

Ia menambahkan, selain melakukan pembersihan di tempat-tempat ibadah, pihaknya juga menyerahkan bantuan beberapa alat kebersihan kepada pengurus tempat ibadah, yang nantinya alat tersebut akan digunakan untuk menjaga kebersihan di sekitar lokasi tempat ibadah tersebut.

“Saya berharap, kegiatan Baksos ini bisa dilaksanakan secara ikhlas dan penuh semangat. Selain sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, kegiatan ini juga bernilai ibadah,” harapnya.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img