6.5 C
New York

Semangat Dengan Giat Religi Kapolres Kediri Kota Hadir Di NU Award

Published:

Bersama Khofifah, Kapolres Kediri Kota Hadiri NU Award


KEDIRI, liputanterkini.co.id – Gelaran akbar, Nahdlatul Ulama’ (NU) Award PWNU Jatim 1 di Aula Muktamar di Pondok Pesantren Lirboyo Kediri, Sabtu 18 Maret 2023 malam.

Nampak hadir dalam acara akbar tersebut, Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur., Kapolres Kediri Kota bersama PJU dan sejumlah kyai sepuh Nahdatul Ulama serta pengurus pondok Pesantren dan jajaran forkopimda turut terlihat hadir dalam acara bertema ajang bergengsi multi sektor tersebut.

Ditemui usai gelaran acara, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan, NU Award PWNU Jatim 1 hendaknya menjadikan penyemangat seluruh lembaga NU untuk meningkatkan kinerjanya.

“Ada kategorisasi yang menjadi penyemangat, Ada klasifikasi supaya masing – masing terukur dalam capaian – capaiannya,” ucapnya

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kediri Kota, AKBP Teddy Chandra, S.IK., M. Si meminta agar jajarannya ikut berkontribusi mendukung seluruh program NU di Kediri.

Kapolres menegaskan, bersama NU, pihaknya akan terus semangat bersinergi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar tetap kondusif, terangnya.

“Kalau NU gak usah ditanya lagi apa sumbangsihnya buat NKRI ini, karena sejarah yang bisa menjawab bahwa para pendiri NU telah berjuang melawan dan mengusir penjajah di NKRI ini,’’ tutupnya.**

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img