8.6 C
New York

Sidang Tragedi Kanjuruhan Berjalan Lancar, Kapolrestabes Surabaya: Terima Kasih Semua Pihak yang Mendukung

Published:

Sidang Tragedi Kanjuruhan Berjalan Lancar, Kapolrestabes Surabaya: Terima Kasih Semua Pihak yang Mendukung

SURABAYA, Liputan Terkini – Sidang kasus tragedi Kanjuruhan telah di gelar, Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan monitoring pengamanan sidang tragedi Kanjuruhan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jum’at (3/2/2022).

Kepada awak media, Kombes Pol Akhmad Yusep mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta menciptakan keamanan dan ketertiban dalam proses persidangan yang sampai saat ini berjalan aman dan kondusif.

“Sidang kasus tragedi Kanjuruhan telah digelar secara aman dan lancar di Pengadilan Negeri Surabaya, tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung serta menciptakan keamanan dan ketertiban selama persidangan berlangsung”, ungkapnya.

Sudah sepatutnya masyarakat tak perlu khawatir, bahwa proses persidangan tetap di laksanakan secara adil dan terbuka, bisa di ikuti pula secara daring, tambahnya.

Perlu di ketahui sebelumnya, dalam sidang kasus tragedi Kanjuruhan di gelar secara terbuka, namun demi pertimbangan keamanan dan ketertiban, di harapkan Aremania tidak mengikuti jalannya sidang secara langsung di Pengadilan Negeri Surabaya dan bisa mengikuti jalannya sidang secara daring, pungkas Kapolrestabes.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img