26.6 C
New York

Sikap Santun Adalah Budaya Bangsa Indonesia, Ini Kata Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

Published:

Sikap Santun Adalah Budaya Bangsa Indonesia, Ini Kata Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

JAKARTA – liputanterkini.co.id | Momen kebersamaan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., menyapa masyarakat dalam acara bakti kesehatan dan bakti sosial peringatan 34 pengabdian alumni AKABRI 1989 (Altar 89) di Tasikmalaya, Jawa Barat, Sabtu (26/8).

Terasa berbeda dari biasanya, nampak kehadiran ratusan jenderal atau perwira tinggi TNI dan Polri yang bertandang ke Tasikmalaya untuk menggelar bakti sosial.

Acara bertajuk pengabdian ke-34 tahun alumni Taruna AKABRI 1989 ini dipusatkan di komplek olahraga Dadaha Kota Tasikmalaya.

Acara yang dihadiri oleh Panglima TNI, Laksamana Yudo Margono ini pun melibatkan ribuan masyarakat dari berbagai wilayah Priangan Timur. Kedatangan warga ini dikoordinasikan oleh semua Polres dan Polsek di wilayah Priangan Timur.

Dalam sambutannya, Kapolri menyinggung soal Sikap Santun merupakan budaya bangsa Indonesia.

Karena sikap santun sangat mempengaruhi kemajuan generasi milenial Indonesia dalam menghadapi perubahan zaman, kesopan santunan sosial merupakan salah satu faktor yang mengatur kehidupan manusia di lingkungan keluarga, masyarakat, bahkan berbangsa dan bernegara, pungkasnya.**

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img