28.1 C
New York

Suara Adzan Berkumandang, Kapolri Hentikan Arahan dalam Rakernis Korp Brimob Polri T.A. 2024

Published:

Suara Adzan Berkumandang, Kapolri Hentikan Arahan dalam Rakernis Korp Brimob Polri T.A. 2024

JAKARTA – | Usai membuka rapat kerja teknis (Rakernis) Korp Brimob Polri tahun ajaran 2024 dengan tema “Korp Brimob Polri yang Presisi Siap Mengamankan Proses Demokrasi Guna Mewujudkan Kamdagri Kondusif”, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, M. Si memberikan arahan kepada seluruh peserta.

Bertempat di Gedung Satya Haprabu Mako Brimob Kelapadua, Cimanggis, Depok. Jum’at (8 Mar 2024).

Ada kesan luar biasa saat Rakernis berlangsung, Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, M. Si spontan menghentikan arahannya seketika saat mendengar adzan berkumandang.

Sambil mengangkat tangan dan melihat posisi jam di tangannya, Kapolri menyerukan “Adzan”, dan spontan diam mendengarkan suara Adzan berkumandang.

Perlu di ketahui, dalam arahannya, Kapolri menyebutkan Brimob sudah banyak terlibat dalam beberapa tugas pengamanan di Papua dan kegiatan kemanusiaan lainnya. Kegiatan itu juga termasuk yang berada di luar negeri.

“Brimob sudah membawa nama baik Kepolisian Negara Republik Indonesia, maka sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran, semangat untuk tetap setia dan tetap produktif untuk melaksanakan tugas-tugas kepolisian, serta berkolaborasi dengan semua stakeholders terkait dengan TNI maupun dengan pemerintahan,” terang Kapolri.

Sebelum acara berakhir, dilaksanakan penyerahan cinderamata oleh Dankorbrimob Polri kepada Kapolri dan Foto bersama Kapolri, Dankorbrimob Polri, para Pejabat Utama Mabes Polri dan Korbrimob Polri dengan para peserta Rakernis.**

(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img