18.2 C
New York

Sukses Pengamanan Lebaran, Ketua DPRD Kota Malang Sampaikan Apresiasi untuk Polresta Malang Kota

Published:

Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika. (ist)

Dinilai sukses dalam menciptakan kondusifitas pengamanan Lebaran, Ketua DPRD Kota Malang, I Made Riandiana Kartika menyampaikan apresiasi untuk Polresta Malang Kota.

“Atas nama Pemerintah Kota Malang dan seluruh masyarakat Kota Malang mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, apresiasi setinggi-tingginya kepada TNI-Polri khususnya Polres Malang Kota yang sudah luar biasa dalam mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444,” tegas I Made Riandiana Kartika, Rabu (3/5/2023).

Dikatakannya, kinerja positif tersebut dilakukan Polresta Malang Kota mulai dari awal ibadah puasa, saat merayakan Idul Fitri mengatur arus mudik, serta arus balik dan semua berjalan lancar, dengan zero kejadian menonjol di Kota Malang.

Ia menyampaikan pujian atas kerja keras TNI-Polri khususnya Polresta Malang Kota dikomandoi Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto. Karena luar biasa mengkoordinir jajarannya seluruh kasat dalam mengatur lalu-lintas di Kota Malang .

Ia bersyukur semua berjalan baik, kemacetan bisa terurai, di perayaan Idul Fitri. Ia berharap kedepannya bisa lebih baik lagi.

“Sekali lagi kami atas nama masyarakat Kota Malang hanya bisa mengucapkan terima kasih, semoga ke depan Kota Malang, jauh lebih baik dan pengamanan selanjutnya di hari raya ke depan jauh lebih baik,” tuturnya.

Pihaknya juga mengapresiasi adanya posko-posko Lebaran yang semuanya sangat bagus, sangat indah bahkan menjadi nyaman, untuk pemudik beristirahat. Sekaligus posko bisa dipakai memantau keamanan.

“Mohon maaf jika ada kesalahan kami selama ini semoga Polres Malang Kota di bawah pimpinan Pak Budi Hermanto dan Dandim 0833 di bawah komando Komandan Heru semoga bisa bersinergi untuk kebaikan Kota Malang tercinta. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Saya akhiri shalom om swastiastu namo buddhaya, salam kebajikan, Wallahul Muwaffiq ila aqwamith thariq wassalamu alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” pungkasnya.

 

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img