26.9 C
New York

Tokoh Agama Apresiasi Polresta Malang Kota Atas Suksesnya Pengamanan Lebaran 2023

Published:

Tokoh Agama Apresiasi Polresta Malang Kota Atas Suksesnya Pengamanan Lebaran 2023

Tokoh agama dan tokoh masyarakat Malang Raya memberikan apresiasi atas kinerja Polri khususnya Polresta Malang Kota yang telah melaksanakan siaga penuh dalam Operasi Ketupat Semeru 2023.

Apresiasi tersebut disampaikan oleh salah satu perwakilan tokoh agama KH. Achmad Muchtar Ghozali selaku pengasuh Pondok Pesantren PPAI Darun Najah, Malang.

Sesuai dengan prediksi pemerintah bahwa antusiasme masyarakat menyambut lebaran 2023 semakin meningkat sehingga Polri telah menyiapkan serangkaian penanganan khusus terkait arus mudik dan arus balik agar berjalan dengan tertib, aman dan lancar

Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru dalam periode lebaran 2023, Polresta Malang Kota telah menyediakan beberapa Pos Pengamanan, Pos Pelayanan, dan Pos Pelayanan Mobile yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat atau pemudik.

Kurang lebih selama 14 Hari pelaksanaan operasi ketupat Semeru 2023 yang juga turut dilaksanakan oleh Polresta Malang Kota banyak mendapatkan apresiasi dari masyarakat maupun para tokoh karena memberikan manfaat dan mampu mengatasi terjadinya kepadatan arus lalu lintas serta penegakan hukum bagi pelaku pencurian yang memanfaatkan situasi mudik lebaran

“Kami mewakili tokoh Agama dan Alim Ulama’ juga tokoh masyarakat Malang Raya mengucapkan terimakasih atas bantuan Polresta Malang Kota sudah mengamankan dan membantu pengamanan jalur mudik tahun 2023,” ucap KH. Achmad Muchtar Ghozali Salah satu tokoh agama sekaligus pengasuh Ponpes Darun Najah Malang

Sementara itu, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto menanggapi apresiasi tersebut mengaku pihaknya berterima kasih dengan apresiasi yang diberikan oleh para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Pihaknya berjanji akan semakin meningkatkan kinerja demi memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat Malang Raya khususnya Kota Malang.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada segenap masyarakat dan tokoh agama serta stakeholder terkait yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dan bersinergi dengan kami selama pelaksanaan Operasi Ketupat Semeru 2023 berlangsung,” ujarnya.

“Kami juga menghimbau agar seluruh lapisan masyarakat agar tetap menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di wilayah kita,” pungkas Buher

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img