11.9 C
New York

Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal Kembalikan Sepeda Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

Published:

Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal Kembalikan Sepeda Motor Hasil Curian Kepada Pemiliknya

SURABAYA, Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal Polrestabes Surabaya kembalikan sepeda motor merk Honda Beat warna hitam dengan Nopol L 5256 OY kepada pemiliknya yang merupakan korban pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang terjadi beberapa waktu yang lalu di Jalan Tambak Lumpang Surabaya.

Sepeda motor tersebut diserahkan langsung kepada Anwar Nuris (37) warga Tambak Lumpang Surabaya oleh Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal, Iptu Jumeno Warsito, S.H., yang didampingi oleh anggota piket dan provost.

Kepada awak media, Perwira dengan 2 balok emas di pundaknya itu menjelaskan, sebelumnya, Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal berhasil meringkus 3 kawanan pelaku curanmor berinisial MS, FA dan RI yang tergolong masih remaja.

“Selain di wilayah hukum Polsek Sukomanunggal, ketiga pelaku yang berhasil kita tangkap, juga beraksi di wilayah hukum Polsek Simokerto dan Polsek Wonokromo,” jelas Iptu Jumeno.

Setelah berhasil menangkap ketiga pelaku, anggota Unit Reskrim Polsek Sukomanunggal langsung bergegas mencari barang buktinya dan berhasil mengamankan 1 unit sepeda motor Honda Beat hitam Nopol L 5256 OY.

“Setelah kita bawa ke mako, anggota langsung menghubungi pemilik sepeda motor untuk mengambilnya ke Mako Polsek Sukomanunggal. Dan kami pastikan tidak ada biaya atau gratis,” lanjutnya.

“Ini adalah komitmen kami sebagai Polri. Kami akan terus memburu para pelaku curanmor yang ada di Surabaya, khususnya di wilayah hukum Polsek Sukomanunggal. Kita tidak akan pernah memberikan toleransi kepada para pelaku curanmor,” pungkasnya

Sementara itu, Anwar Nuris selaku pemilik sepeda motor tersebut, mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih kepada Polsek Sukomanunggal yang telah berhasil menangkap pelaku dan juga menemukan sepeda motor miliknya.

“Alhamdulillah saya senang sekali. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak polisi, khususnya Polsek Sukomanunggal. Karena, berkat kinerja beliau semua, sepeda motor saya bisa kembali,” syukurnya.**

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img