1.4 C
New York

Warga Surabaya ini Senang Dan Bangga Mobil Pickup Yang Hilang Berhasil Dikembalikan Polisi

Published:

Senang dang bangga pemilik mobil pickup yang hilang karena di curi berhasil dikembalikan oleh polisi

SURABAYA, Polisi di Surabaya mengembalikan sebuah mobil pikap ke pemiliknya. Pikap dikembalikan setelah beberapa bulan sempat dilaporkan hilang dicuri.
Pikap yang dikembalikan jenis Isuzu Panther berwarna hitam dan bernopol L 9482 BD. Pikap ini dikembalikan oleh anggota Polsek Sawahan.

Kapolsek Sawahan Kompol A. Risky Fardian mengatakan pikap yang dikembalikan sempat dicuri pada bulan April. Saat itu pikap yang hilang sempat dilaporkan di Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

“Setelah dikejar oleh petugas di Jalan Arjuno. Mobil tersebut kemudian berhenti, pelaku pun keluar mobil kabur,” kata Risky kepada detikJatim, Selasa (15/11/2022).

Setelah mobil tersebut, diamankan, identitas pelaku tertinggal di dalam mobil. Dari hasil penyelidikan lebih lanjut, mobil tersebut kemudian dikembalikan ke pemiliknya.

“Setelah kami telusuri, kami temukan identitas pemilik mobil dan kami serahkan kembali kepada pemiliknya,” ungkap Risky.

Sementara itu, perwakilan pemilik mobil pikap, Beni mengaku senang mobil yang sempat hilang akhirnya ditemukan.

“Terima kasih dan apresiasi atas penemuan mobil pikap Isuzu panther L 9482 BD, atas kerja Polsek Sawahan unit telah ditemukan. Terima kasih bantuannya bapak-bapak kepolisian,” kata Beni.**
(Red)

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img