2.9 C
New York

Warga Tanah Laut Apresiasi Program Jumat Curhat Polres Tanah Laut

Published:

Polres Tanah Laut, Polda Kalsel merutinkan program “Jumat Curhat” untuk menampung seluruh aspirasi dan keluhan warga termasuk soal keamanan lingkungan.

Kali ini dilaksanakan di sebuah warung kopi Acil Pia Jalan Pancapan Kelurahan Pelaihari, Kecamatan Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut, Jumat (27/1).

Kapolres Tanah Laut AKBP Rofikoh Yunianto, S.I.K diwakili Kabag Ops Kompol Abdul Fatah, S.P.d, M.M.mengatakan, lewat inovasi tersebut pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian.

“Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, Jumat Curhat bisa sekaligus menjembatani pihak kepolisian dalam mengedukasi masyarakat,” ujarnya.

Di samping itu, menurutnya Jumat Curhat juga sebagai mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Tanah Laut tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Seperti tadi warga menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepolisian, supaya kami bisa tindaklanjuti segera,” terangnya.

Sementara itu satu warga, sdr Faisal sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kita sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas apa dilakukan jajaran Polres Tanah Laut bertatap muka dengan warga mendengar keluhan kami dan memberikan penjelasan masalah hukum dan peraturan lalu lintas serta keamanan lingkungan” tuturnya.

Related articles

spot_img

Recent articles

spot_img